Kamis, 12 Januari 2012

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Website jual beli rumah Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, Sekarang musim berburu rumah dalam ayunan penuh, saya pikir itu ide yang baik untuk meninjau kembali trik menjual rumah

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Meskipun ekonomi Indonesia membaik sedikit sejak tahun lalu, pasar penjualan dan pembelian perumahan masih tetap tinggi. Anda akan sulit ditekan untuk menemukan beberapa pembeli penawaran rumah. Faktanya adalah, penjual rumah dan properti masih menemukan diri mereka di pasar yang kompetitif dan harus membedakan diri dalam rangka untuk membuat penjualan properti . Untungnya, ada teknik yang telah terbukti yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda menjual rumah Anda lebih cepat dan beberapa bahkan akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang untuk rumah Anda.

Tips Untuk Jual Rumah Anda

Untuk memastikan Anda menjual rumah di pasar pembeli, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Berikut adalah 9 teknik perbaikan rumah untuk membantu Anda menjual rumah Anda lebih cepat:

1. Pastikan Anda Jual Rumah Anda pada harga yang tepat

Aku tahu ini sangat sulit untuk menjual rumah Anda kurang dari apa yang Anda membelinya untuk beberapa tahun yang lalu. Itu bahkan lebih sulit jika Anda terbalik di pinjaman rumah Anda. Tapi Anda tidak bisa memaksa pada harga realistis jika Anda ingin menjual rumah Anda di pasar bawah. Untuk menemukan harga yang tepat, Anda dapat memeriksa rumah lain untuk dijual di daerah Anda, memeriksa situs web seperti century21.co.id , atau mendapatkan penilaian.

Meskipun Anda tidak dapat bersaing dengan bank-bank yang diambil alih menjual rumah, Anda akan berada di posisi yang lebih baik untuk bersaing dengan penjual lain yang tidak fleksibel pada harga.

2. Hapus kekacauan dari rumah Anda

Tidak ada yang ingin membeli sebuah lubang tikus berantakan. Jadi pastikan rumah Anda bersih dan terorganisir. Hapus sebagai kekacauan sebanyak yang Anda bisa, bahkan jika Anda harus menyimpan barang-barang Anda di gudang. Anda bisa mendapatkan gambaran bagaimana rumah Anda akan terlihat dengan browsing melalui majalah atau bahkan katalog . Dan di sini adalah beberapa tips umum untuk membantu memandu Anda:

  • Tabel, meja, dan sebagian besar countertops harus jelas untuk menunjukkan ruang permukaan sebanyak mungkin.
  • Hapus foto keluarga dari dinding, rak, dan mantel perapian (jika Anda memilikinya). Anda ingin pembeli potensial untuk gambar diri mereka tinggal di rumah, tidak melihat sejarah keluarga Anda.
  • Hapus semua furnitur yang tidak perlu dan memasukkannya ke dalam penyimpanan untuk memberikan rumah Anda ruang lebih hidup.
  • Hapus elektronik yang tidak perlu, kabel ekstensi, dan strip daya. Kebanyakan pembeli tidak peduli tentang sistem hiburan mega anda. Dan Anda tidak ingin menjadi jelas bahwa sistem listrik anda sudah tua dan kurang.
  • Hapus pakaian dari lemari Anda dan memasukkannya ke dalam penyimpanan untuk membuat lemari merasa lebih besar.
  • Hapus semua kekacauan di seluruh rumah ekstra untuk membuatnya merasa lebih besar dan lebih luas.
3. Meningkatkan daya tarik rumah Anda

Kesan pertama sangat berarti, dan untuk rumah Anda nama dari permainan ini adalah trotoar banding. Jika Anda seorang penggemar Banding Curb HGTV , Anda akan tahu persis apa yang saya maksud. Tujuannya di sini bukan untuk menghabiskan banyak uang untuk memperbaiki rumah Anda, bukan Anda mencoba untuk melakukan hal-hal murah (yang mungkin membutuhkan beberapa ekuitas keringat) untuk memperbaiki penampilan rumah Anda. Anda ingin rumah Anda untuk terlihat lebih baik daripada rumah-rumah lain di daerah tersebut dan dalam "bergerak di siap" Kondisi.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan daya tarik mengekang rumah Anda:
  • Potong pagar dan memotong rumput Anda.
  • Bersihkan semua jendela dan permukaan.
  • Mengecat dinding, pintu, dan trim dengan warna netral.
  • Ganti window blinds atau gorden lama, dan memperbarui jendela perawatan.
  • Daya mencuci atau cat eksterior.

4. Memperbaiki masalah di sekitar rumah

Sekarang pergi ke seluruh ruangan rumah dengan kamar, dan mengambil catatan dari semua hal yang perlu diperbaiki. Hal-hal kecil materi dan mereka bisa belokan pembeli Anda. Jika Anda melihat mereka, pembeli juga akan. Luangkan waktu untuk pergi berkeliling dan memperbaiki hal-hal satu per satu. Ingat bahwa memperbaiki masalah ini kecil tidak harus mahal, tetapi akan memakan waktu dan usaha.

5. Pelajari Seni Staging Depan Rumah

Pementasan rumah tidak decluttering dan pembersihan. Pementasan rumah melampaui itu dan terjadi setelah langkah di atas. Ini melibatkan banyak hal yang kurang nyata yang meliputi:

  • Membuat rumah bau segar dan lapang. Beberapa bahkan akan pergi sejauh kue sebelum menunjukkan untuk memberikan rumah aroma yang menyenangkan.
  • Memastikan suhu yang tepat. Anda ingin calon pembeli merasa nyaman.
  • Membuat kamar yakin benar menyala dengan menyesuaikan perawatan jendela dan menyalakan lampu / off.
  • Mengatur potongan furnitur dengan cara yang menarik.
  • Puting vas bunga segar di meja, atau keranjang buah kecil di meja makan.
  • Menampilkan berbagai kain, dekorasi, dan pernak-pernik.
  • Mengatur barang di rak, rak buku dan mantels perapian untuk menarik perhatian ke daerah-daerah yang telah ditentukan.

6.Memanfaatkan kekuatan web untuk pasar rumah Anda

Ini adalah usia Internet dan Anda tidak harus membiarkan agen Anda membatasi jangkauan Anda. Memanfaatkan tempat secara online untuk membantu menjual rumah Anda. Sebagai contoh, meletakkan rumah untuk iklan dijual Anda juga dapat mengirimkan salinan daftar Anda kepada orang-orang di daftar email Anda untuk melihat apakah mereka tahu siapa yang mungkin mencari rumah di lingkungan Anda.

Gunakan setiap saluran yang Anda miliki Anda!

7. Hubungi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia membantu Anda menjual Rumah

Secara umum, lebih baik untuk bekerja dengan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia daripada mencoba untuk menjual rumah Anda sendiri. Ini pekerjaan purna waktu mereka untuk mencari pembeli dan menunjukkan rumah Anda. Ini lebih sulit daripada yang terlihat dan itu umumnya lebih baik untuk meninggalkan ini untuk pro. Namun, Anda harus ingat Anda bos dan bahwa kita berhadapan dengan banyak uang di sini. Jadi jangan hanya memilih agen yang datang bersama. Panggil beberapa kantor real estat dan meminta untuk berbicara dengan agen penjualan atas mereka. Pastikan Anda nyaman bekerja dengan orang tersebut dan mengajukan pertanyaan.Satu hal penting untuk diingat adalah tidak pernah pergi ke sebuah kontrak eksklusif dengan agen Anda. Anda ingin dapat memecat agen real estate Anda jika ia menyebalkan.

8. Jadilah kreatif

Ini adalah pasar pembeli, namun meskipun demikian, rumah masih sangat mahal bagi kebanyakan orang. Jika Anda memiliki pembeli yang membutuhkan bantuan untuk menutup kesepakatan, mempertimbangkan untuk menawarkan semacam insentif untuk membuat kesepakatan terjadi. Sebagai contoh, Anda dapat menawarkan untuk menutupi beberapa bagian dari biaya penutupan. Ini bekerja baik terutama dengan para pembeli rumah pertama kali.

9. Jangan ada

Ketika Anda memiliki sebuah rumah terbuka, meninggalkan rumah. Ini tidak nyaman bagi Anda untuk memiliki orang asing di rumah Anda, dan juga, itu tidak nyaman berada di rumah orang lain. Jadi mengapa menciptakan ketegangan lagi? Meninggalkan rumah dan membiarkan agen real estate Anda mengurus bisnis. Biarkan pembeli Anda melihat sekeliling di waktu luang mereka tanpa pengawasan Anda.

Menjual rumah Anda di pasar bawah tidak mudah, tetapi Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan untuk membuat peluang Anda lebih baik. Pada akhirnya rumah Anda akan menunjukkan lebih baik, dan Anda akan dapat menjual rumah Anda yang lebih cepat.Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar