Jumat, 25 Desember 2009

Kaos Distro Online - Jual Baju Murah





Toko baju dan kaos online harga murah kualitas ok,dengan sablon separasi Rubber detail,elegant,cool,model jahitan baju double rantai. Gambar baju kaos keren produk Bandung.Kontak kami, pesanan kami antar. Silahkan pilih produk kaos distro kami. Soal mutu ? Beli dulu, baru ngomong !Ansa pasti puas dengab service kami. Kami memberikan garansi atas kualitas produk distro42. Disamping itu kami memberikan harga murah dan pas dengan isi uang di dompet , jadi anda bisa belanja produk berkualitas dengan nyaman dan didukung oleh tenaga yang profesional serta memuaskan semua pelanggan .
Dengan desain dan gambar kaos serta sablon yang menarik serta pembuatan yang prima, Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi penggemar kaos distro murah.
Anda bisa mendapat pakaian dengan kualitas yang baik,dengan desain yang menarik. Anda tidak perlu macet-macet di jalan,berdesakan,kehujanan,kepanasan. Cukup ke ATM terdekat. Pakaian segera kami kirimkan ke alamat dimana anda berada. Santai aja. Siip.Tinggal pilih.
Cukup dengan melihat situs kami di internet, angkat handphone lalu telephone kami. Praktis lagi mudah kan, ngak ribet verry simple.
Distro 42 tempatnya kaos murah. Segera hubungi alamat kami apabila anda memiliki pertanyaan baik melalui telepon, SMS, atau email. Dengan senang hati, kami akan melayani anda. Selamat berbelanja.
Jika anda punya Toko distro online ingin maju dan berkembang kami bersedia join.

1 komentar:

  1. Salam,numpang iklan,,,
    Kami pembuat obat sablon jenis SW,GL warna,GL Putih,Pigman,dengan harga :
    SW & GL : Rp.39.000 /kg nego
    Pigman : Rp.8000/kg

    Untuk melihat kualitasnya saya bisa kirim samplenya.menerima partai besar maupun kecil.semoga bermanfaat.

    Thanks
    Fadly/081323040324 or email : ifad_index@yahoo.com
    Jl.Cibeunying Kolot No.46,bandung
    Regards

    BalasHapus