Senin, 26 Oktober 2009

Kaos anti peluru

Ini bukan posting karena sindrom James Bond lho.. Tapi kaos ini bisa jadi ide yang bagus buat film james bond berikutnya. Jika anda merasa keselamatan anda terancam, atau anda adalah seorang pejabat yang sering korupsi, saya sarankan untuk memakai t-shirt ini
KAOS ini memang terlihat seperti kaos-kaos pada umumnya. Namun, jangan anda salah. Dibalik stylenya, kaos ini memiliki kemampuan untuk menahan tembakan dari senjata api. Ada tiga level perlindungan yang ditawarkan oleh kaos ini (9mm / .357, .357 Magnum / Mac 10 / 12 gauge, .44 Magnum / MP5) Sory, saya sendiri juga kurang ngerti apa maksud angka2 aneh itu.. yang penting kaos ini juga tersedia dalam tiga pilihan warna yakni biru, merah, dan putih.

Dengan kaos anti peluru ini, anda tidak perlu lagi memakai rompi anti peluru.Hebat kan !(walaupun memakai kaos ini juga sama tidak nyamannya dengan memakai rompi anti peluru). Selain anti peluru, kaos ini juga anti air dan anti api (waterproff dan fire proff).

Kaos pelindung nyawa ini dijual dengan harga $ 12.000. Tapi ingat ya para koruptor, jangan beli kaos ini dengan uang dari hasil korupsi, ilang kebalnya.
Wah ini hanya artikel ,kalau mau yang betulan ketik aja "kaos anti peluru"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar