Sabtu, 24 Oktober 2009

Bisnis kaos distro online

Dalam memulai bisnis kaos online, kita harus belajar dari ahlinya. Seperti contohnya seorang pengusaha sukses rata-rata pernah ikut orang. Seorang penjual emas yang sukses , dulunya hanyalah pegawai dari juragan emas, lalu dia mulai belajar cara memasarkan dan segala tetek bengek tentang emas. Dan ketika sudah dapat melakukan sendiri dia akan berdiri sendiri dan sukses. Begitupun dengan bisnis kaos distro online. Untuk melakukan bisnis online tidak cukup hanya belajar dan membaca ribuan artikel tentang bisnis online, cara membuat bisnis online, cara kaya dari internet dan tiba-tiba dengan begitu saja langsung mencoba bikin web bisnis. Hal itu sama saja seperti trial and error, dan bahkan dalam bisnis konvensional, trial and error adalah bentuk pemborosan yang nyata. Lalu bagai mana cara bisnis online yang aman? Ya belajar masuk kebisnis online milik orang lain, jadi pegawai dulu dan mencoba mempelajari caranya.

Seperti menyelam sambil minum air, dengan mendaftar di bisnis online yang sudah mapan kita bisa mendapat pendapatan online sekaligus kita dapat pembelajaran tentang system bisnis online yang mapan itu seperti apa. Permasalahannya adalah sering kita ragu-ragu, takut tertipu , hal itu wajar dan sangat manusiawi. Tapi hal itulah yang membuat kita gak maju-maju.

Kadang juga sayang mengeluarkan uang untuk modal awal pendaftaran walaupun harganya sangat terjangkau, tapi malah membelanjakan uang itu buat hal2 yang sepele. Pertanyaannya sampai kapan kita selalu konsumtif…AYO BERKARYA DAN PRODUKTIF..!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar